Bagaimana melakukan SEO Audit

Jika Anda menghubungkan kata audit dengan pajak dan IRS, maka mungkin kata itu sendiri yang membuat Anda menggigil tapi takut tidak, ketika SEO yang bersangkutan, SEO audit adalah suatu kata yang baik dan aktivitas yang sangat- sangat diperlukan. Artikel ini akan mengajarkan Anda secara rinci bagaimana melakukan SEO audit dan Anda akan melihat untuk diri sendiri bahwa tidak semua Audit adalah mimpi buruk.

Mengapa Anda perlu SEO Audit?

Ketika Anda memikirkan berapa banyak waktu  SEO yang diperlukan, Anda mungkin cemberut di gagasan untuk menghabiskan lebih banyak waktu . Sementara ini bisa berlaku bagi banyak kegiatan SEO, seperti mendapatkan ribuan backlink berkualitas rendah yang tidak hanya membuang-buang waktu, tapi mereka benar-benar dapat menyakiti Anda peringkat, kasus dengan SEO audit berbeda. SEO audit yang tidak membuang-buang waktu untuk yakin. Ya, audit menyeluruh dari situs yang besar dapat mengambil hari atau bahkan berminggu-minggu tetapi tanpa itu Anda yang tersisa dalam gelap.

Pada dasarnya, tujuan utama SEO Audit adalah untuk memberi Anda gambaran yang mana usaha SEO Anda punya  sejauh ini. Tanpa pengetahuan ini, itu tidak masuk akal untuk melakukan kegiatan SEO apa pun, karena Anda tidak tahu apa kembali dari mereka. Inilah sebabnya mengapa SEO profesional tidak bisa melakukan tanpa sesekali  tetapi sebaiknya rutin SEO audit.

Menjelajah situs Anda

Sebelum Anda mulai dengan langkah-langkah analisis SEO audit, Anda perlu melakukan beberapa langkah-langkah persiapan. Yang pertama adalah untuk menjelajah situs Anda. Ini akan memberitahu Anda jika Anda memiliki bagian situs Anda yang tidak dapat diakses untuk mesin pencari. Jika Anda tidak seperti halaman atau bagian, Anda tahu segera mengapa mereka tidak peringkat baik ,benar-benar, mereka tidak peringkat sama sekali karena mereka tidak dimasukkan dalam database search engine.

SEO audit

Untuk melakukan penjelajahan situs Anda, Anda perlu alat. Pilihan peralatan di sini cukup banyak  tetapi kami sepenuh hati dapat merekomendasikan perangkat Simulator Spider mesin pencari. Ini adalah alat sederhana yang memberitahu Anda apa indexable dari situs Anda dan apa yang tidak.

Periksa apa Search Engine Katakanlah tentang situs Anda

Crawler memberikan gambaran kasar tentang apa dari situs indexable dan apa yang tidak tapi ini tidak semua data yang kita butuhkan. Fakta bahwa halaman dapat dirayapi tidak selalu berarti hal ini termasuk dalam database search engine. Oleh karena itu, kita perlu memeriksa apa halaman dapat disinggahi kami dibuat di sana dan apa yang tidak.

Sayangnya, untuk melakukannya, kita perlu hack database Google, Bing, dan pencari lainnya dan ini pasti tidak pilihan yang layak. Hal terbaik berikutnya adalah dengan menggunakan set alat Webmaster pencarian ini menawarkan mesin untuk gratis. Jika Anda tidak akrab dengan alat Webmaster Google atau Bing Webmaster Tools, sudah saatnya untuk memperbaiki hal ini dan mulai menggunakan alat-alat ini secara teratur. Data Anda akan dapatkan dari mereka tidak semua yang Anda butuhkan tetapi untuk memulai, mereka sudah cukup untuk melakukan SEO audit.

Waktu untuk sebenarnya SEO Audit

Setelah Anda mempersiapkan diri Anda dengan memeriksa apakah crawlable dari situs Anda dan laporan apa alat webmaster, sekarang kita dapat mulai audit SEO itu sendiri.

1 Menganalisis aksesibilitas dan Indexability

Langkah pertama dalam analisis aksesibilitas dan indexability adalah untuk memastikan bahwa Anda belum pernah  diblokir dari situs Anda.

  1. Menganalisis Robots.txt

Untuk memeriksa jika Anda belum diblokir  oleh crawler, melihat file Robots.txt Anda untuk melihat apakah ada tidak ada agen pengguna yang dilarang, atau bagian situs Anda yang harus diindeks oleh kesalahan diletakkan di area dilarang. Anda dapat memeriksa ini dalam file itu sendiri atau menggunakan Google Webmaster Tools untuk melihat mana URL daftar sebagai yang  dilarang.

  1. Memeriksa kesalahan dan pengalihan

Area umum lain masalah adalah  kesalahan dan pengalihan. Sementara Anda menjelajah situs Anda, perhatikan kesalahan ini dan jika Anda menemukan apapun, membetulkan mereka segera. Adapun pengalihan, seperti yang Anda tahu, ada pengalihan yang baik dan yang buruk. Oleh karena itu, pastikan Anda menggunakan yang baik  dan pengalihan yang tidak buruk, seperti , meta refresh pengalihan, berbasis JavaScript atau sesuatu yang serupa.

  1. Memeriksa XML Sitemap

XML Sitemap terlalu penting untuk mengabaikan. Inilah sebabnya, audit SEO tidak lengkap tanpa memeriksa apakah sitemap XML Anda up-to-date, dibaca, dan berfungsi. Sitemap XML Anda harus berisi hanya halaman yang benar-benar situs Anda dan semua halaman Anda ingin diindeks harus dimasukkan dalam sitemap. Setiap penyimpangan dari aturan ini adalah masalah potensi, sehingga Anda perlu untuk menemukan dan memecahkan sekarang.

Juga, periksa jika peta XML Anda dikirim ke mesin pencari. Anda mungkin mempunyai XML sitemap sempurna tapi jika tidak digunakan oleh mesin pencari, ini membuat sia-sia.

  1. Web desain atau pengembangan Audit

Ketika kita membahas ketersediaan, kita tidak bisa melewatkan faktor-faktor tersebut sangat penting, seperti situs arsitektur, kecepatan loading, uptime, penggunaan Flash JavaScript. Arsitektur situs Anda secara langsung berhubungan dengan ketersediaan ,lebih menu dan submenu yang Anda miliki, sulit untuk mengakses itu ,dan semua sama.

Jika situs Anda membutuhkan waktu lama untuk load atau sering turun, ini adalah juga turnoff untuk pengguna manusia dan search engine spider, sehingga masalah ini juga perlu diperbaiki secepat mungkin.

demikian artikel mengenai seo audit , semoga bermanfaat

info mengenai jasa backlink hubungi pin bbm : BACKLINK

Related Posts

About The Author

Add Comment